CURCOL

Curcol (20) fenomena (20) Fiksi (9) Opini (19)

Rabu, 30 Mei 2012

PRIA BERBINTANG TAURUS


Waktu saya masih duduk di sekolah dasar, it was about 25 tahunan yang lalu, di mana saya sudah mengenal lawan jenis, biasanya saya akan mencari tahu, tanggal lahir cowok yang saya taksir. Kalo sudah tahu kapan ulang tahunnya, saya akan mencari tahu apa nih zodiacnya? cocok nggak ya sama zodiac saya, Gemini?

huhehehe

Konon, karakter seseorang secara umum dapat di lihat dari rasi bintangnya, meskipun kita belum mengenal orang tersebut secara pribadi. Untuk melengkapi pengetahuan saya tentang karakter orang berdasarkan bintangnya, teman-teman terdekat dan keluarga saya pun saya jadikan obyek – mengetahui sifat dan karakternya melalui zodiac.

Seingat saya, ada beberapa rasi bintang yang tidak familiar dalam kehidupan saya.  Pertama, karena ngga ada keluraga dan teman dekat saya berbintang tersebut. Kedua, belom pernah pacaran dengan cowok – yang zodiacnya itu.
Scorpio, Capricorn, Leo, Libra, Cancer, Aries, adalah rasi-rasi bintang yang sangat akrab dalam kehidupan saya, sampai kemudian saya berjumpa dengan pria berasi bintang Taurus.

Heh? Taurus? Bintang apa itu? Lambangnya gimana? Ah, bintang yang aneh namanya.

Dan mulailah hari-hari saya dilalui bersama Pria Taurus.

Sifat Pria Taurus sederhana, dan cenderung pendiam. Kalaupun ada Pria Taurus yang cerewet dan banyak cerita – mungkin karena biar bagaimanapun, tiap manusia punya sifat yang berbeda. Mungkin maksud pendiam disini adalah, Pria Taurus cenderung Tenang, Calm, Cool. Dalam ketenangannya biasanya Pria Taurus tengah mengamati & menganalisa lawan bicara atau sekitarnya.

Pria Taurus orang yang tulus, bahkan pada orang yang sebenernya tidak disukainya. Banyak kenal dengan orang, tapi memiliki sedikit teman. Ia mencari teman secara kualitas, bukan kuantitas. Pria Taurus kadang suka terlihat “sendiri” di tengah keramaian. Pria Taurus bukan tipikal yang peduli akan omongan orang yang memberi penilaian tentang dirinya.

Pria Taurus tidak mudah memahami sesuatu, tapi secara bertahap akan mempelajarinya dan akhirnya bisa menemukan sendiri jawabannya. Pria Taurus bekerja dengan OTAK, bukan dengan OTOT. Itulah mengapa ia akan membiarkan orang lain bersaing, tanpa harus terlibat di dalam persaingan tersebut. Ia seorang yang pemikir dan agak mendetail. Pria Taurus memikirkan hal 10 langkah di depan, ketika yang lainnya baru memikirkan 5 langkah ke depan.

Pria Taurus tidak mudah percaya orang, kadang kita menilainya dia seperti apriori. Tapi dia akan memberikan kepercayaan penuh, pada saat ia sudah mengenal sepenuhnya orang tersebut. 

Pria Taurus tidak suka berbohong. Tepatnya, tidak bisa berbohong. Jika dia merasa – butuh berbohong – ia akan berusaha mengatakannya dengan cara lain atau memilih untuk tidak mengatakan apapun. Jadi, jika di suatu kesempatan dia ternyata berbohong – agak sulit untuk mengetahuinya. Maka dari itu, Pria Taurus terkenal pandai menyimpan rahasia – alias nggak embeeeer.

Jika harus memilih, Pria Taurus akan memilih wanita cerdas. Dia membutuhkan lawan bicara yang “sepadan” untuk bertukar fikiran. Ia sangat romantis, tapi bukan pengumbar rayuan. Ia menyukai wanita apa adanya.  Pria Taurus tipikal berfikir dulu sebelum bertindak.

Pria Taurus orang yang ulet bekerja dan konsisten, serta bertanggung jawab dalam hidupnya. Ia memilih diam untuk mengalah daripada membuang energi untuk berdebat pepesan kosong. Tapi kalo sudah marah, iiiii …. Atuuuut !

Tapi sayang, Pria Taurus bukan pengambil keputusan yang “baik” – cenderung menyerahkan keputusan pada orang terdekat nya, bahkan untuk dirinya sekalipun 

Ah, engkau Pria Taurus … betapa saya sangat mengagumi mu. Kenapa nggak dari dulu ya, punya temen Taurus? 

Jodoh Taurus : Scorpio, Cancer, Libra, Virgo, Capricorn

LAH, KOK NGGAK ADA GEMINI ?!!!

34 komentar:

  1. 98% dari postingan ini adalah fakta..

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2% nya fiktif ya? hehehe. Makasih sudah mampir :)

      Hapus
  2. Pria taurus misterius yah :D , sangat solid dan menyukai pemandangan indah ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya nggak misterius sih kalau sudah deket . Cool iyaaa. Ciee

      Hapus
  3. bener bgt tuh, soalnya cowkku berbintang taurus dan sudah pcran selama 8 thun sama akku dan gg prnah selingkuh, malahan akku yg pernah selingkuh (tapi dulu), oke bgt cowok taurus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih pacaran sampe sekarang? Jaga terus hubungan kalian


      Pria Taurusku sudah meninggal ... he's my husband. :(

      Hapus
  4. Bagaimana dengan cwe Taurus???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu Taurus? Sepertinya kurang lebih sama Sih

      Hapus
  5. koq bsa tau ya hmpir smuanya bener tentang taurus

    BalasHapus
  6. Saya taurus, tapi mantan gemini, ngakak aja liat caption paling bawah haha

    BalasHapus
  7. Saya taurus mantan saya juga gemini :v wkwkwk

    BalasHapus
  8. Aku aries. Dan katanya aries dan taurus bertolak belakang dan slalu berantem. Si doi jg terlalu cool. Pusing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelajari karakter Taurus. Nggak usah pusing

      Hapus
  9. Kalo pria taurus sudah terlanjur marah, karena kita yg sudah bohongin dia. Gimana ya? Apa bakal dimaafkan? Apa yg harus dilakukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @alviari saya sebagai cowo taurus tau persis,biasanya kalo memaafkan itu udah pasti,tapi cowo taurus itu sulit untuk melupakan kejadian tersebut,yaa intinya mudah memaafkan dan sulit untuk melupakanπŸ˜…
      yang harus dilakukan ya harus berusaha membuat si cowo taurus bahagia dan nyaman saat bersama pasangan,sehingga sedikit demi sedikit dia bakal lupa dengan kejadian itu

      Hapus
    2. Bakalan selalu ingat. Bukan pendendam. Bener tuh, dimaafin sih iya. Tapi bukan terus lupa. Kalo dia cinta banget sama kamu, dia pasti tetap sama kamu, tapi jadi lebih protektif. Kalo nggak cinta-cinta amat, ya sudah ditinggal. hehehe

      Hapus
    3. Saya taurus , dan yg di bilang rizki diatas itu bener banget hahaha, gak bakal di lupain
      Dan dikit tambahan kalo taurus udah tau kamu udah pernah bohong sama dia gak bakal bisa 100% percya lagi sama kamu & sifat posesifnya jd meningkat hahaha , salam taurus

      Hapus
  10. saya taurus, pacar saya juga taurus.. kalo lg berantem, sama" diem"an.. hahaha :D
    mana mantannya cwo saya taurus juga dn dia kayaknya belum move on dr cwo saya deh.. suka cari perhatian gitu ke pacar saya, haduh gmn ya ngatasinya.. saya jd bingung

    BalasHapus
  11. Loooh, kenapa diambil pusing? Yang terpenting kan bagaimana sikap pasangan kamu. Merespon atau tidak? Kalau sang mantan masih keganjenan dan pacar kamu cuek aja, ya nggak usah bingung tsaay. Ingat, insecure tanda merasa kalah. Hahaha

    BalasHapus
  12. Aq dekat dan naksir sama pria Taurus (tmn lama), pernah bbrp x dating dan dia tau klo aq suka dia krn aq jujur bilang kedia, tp dia pernah bilang klo tdk akan married ma aq walaupun kita pernah bbrp x dating.
    Apakah yg di katakan itu benar? Mengingat Taurus orgnya jujur. Sampai skrg hub msh walaupun sdh tdk bertemu lagi ntah krn dia sibuk atau memang mau menghindar πŸ˜’

    BalasHapus
  13. Pacarku taurus, ak Capricorn. Kita LDR dah 4 bulan, orgnya cuek minta ampun, banyakan saya yg hubungin tapi dia cepat respon balik. Cuma kadang2 saya sulit percaya sama dia..banyak penggemarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hampir semuanya bener πŸ˜‚
      Cuma kayaknya yg cwok taurus setia dan nggk bakal selingkuh itu kayaknya enggak deh hehe..
      Ada kok yg cwok taurus suka nggk setiaπŸ˜‚

      Hapus
  14. Aku aries dan cowok ku taurus..memang tidak dinafikan cowok taurus mempunyai kereakter yang seperti setia kepada pasangannya tetapi aku confused mengapa cowokku masih simpan nombor perempuan yang aku ketahui ia seorang prostitute di dalam phonenya..untuk apa?adakah dia sudah bosan denganku? Lantas saja mengaku jika dia bosan denganku, so aku boleh faham.atau nombor itu untuk dia menolong kawannya mendapatkan perempuan?dan aku tahu taurus juga suka menolong orang.sila beri opinion kepada ku admin..aku lagi buntu

    BalasHapus
  15. Kalo Pidato Suka Bener deh, heran gue wkwk

    BalasHapus
  16. πŸ™„ Taurus hadir...
    πŸ˜‘ tenang, taurus ga gampang marah koq. Paling kalau udah marah, cuma makan orang aja....😈

    BalasHapus
  17. Aku Scorpio aku sedang berhayal punya cowok taurus hehe πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  18. aq aries , cowokku taurus , gak terlalu repot sih hadapi sikapnya , dasarnya samaan keras , tp disini umurku lebih senior dari dia , itu mungkin yg bisa bikin kami tetep bisa sejalan , klo aq masih kyk cewek labi yg keras kepala udh pasti bubarrrr , yg pnting jgn ada ego diantara kita , ❤️

    BalasHapus
  19. Halo aq ce taurus..taurus ce dan co hampir mirip karakternya..kami tidak akan selingkuh jika pasangan menghargai kami sebagai pasangannya.Kami suka dibujuk ketika marah bukan diem2an...

    BalasHapus