CURCOL

Curcol (20) fenomena (20) Fiksi (9) Opini (19)

Senin, 24 September 2012

KALAH JUDI


Maaf, jika Aku tak mau bicara
Tentang kekalahan ku hari itu
Saat dimana aku kehilangan segala yang kupunya
Segala yang ku miliki

Maaf, jika aku tak mau membahasnya
Karena tak ada lagi yang tersisa
semua kartu telah habis aku keluarkan
Hingga tak ada lagi kartu truf untuk ku mainkan
Itu sangat menyakitkan, kamu tau itu?

Sungguh, Tidak ada yang bisa ku katakan
Yang menang telah mengambil semua nya
Yang kalah Cuma bisa pias di pojokan
Ini bukan sekedar permainan, Ini pertaruhan.

Andai kamu tau,
Betapa aku merasa bodoh, karena ku pikir akulah pemenang nya
Aku merasa bodoh, percaya diri bahwa aku bisa melawannya
Aku merasa bodoh, harus bermain mengikuti aturan

Katakan pada ku,
Bagaimana rasa ciuman nya? Apakah seperti ciuman ku?
Bagaimana dia panggil nama mu? Apakah sama rasa nya
Seperti ketika aku menyebut nama mu?
Kamu tau pasti, di dasar hati ku yang terdalam
Aku masih merindukan mu

Maaf, kalo aku tidak mau mengungkit nya
Karena itu membuat ku sangat terluka
Tolong, jangan merasa bersalah, karena kamu tidak salah
Peraturan adalah peraturan, kita harus terima bukan?
Rasanya jabat tangan adalah yang terbaik

Hidup adalah perjudian
Ada yang kalah dan ada yang menang
Dan pemenang telah mengambil semuanya


Dari aku yang kalah

Brawijaya Raya, 12 September 2012





Insipired by : ABBA

2 komentar:

  1. aku juga kalah judi semua uang ku tlah habiss .. utangku banyak'' ingin rasanya hari ini juga aku matiii..ap yang haruss aku lakukaan' tolong aku doakan aku atau apapun caranya... kalaau perlu bunuh akuuu... YAAA ALLAH KAPAN KAU BUKA JALAN UNTUKKU'.. ATAU KIAMAT SAJA SEKARANG JUGA .. AKU DAHH PUTUS ASA.. DIMA NA KEADILAN ITUUUUU

    BalasHapus