CURCOL

Curcol (20) fenomena (20) Fiksi (9) Opini (19)

Kamis, 09 Februari 2012

Ada Facebook kah di sana?

Hari ini gue ketemu lagi sama temen lama, lagi-lagi ketemu di Facebook
Terus kami melepas rindu dan chattingan, ngga puas juga di akhiri dengan telpon

Masih belom puas juga, di tutup dengan SMS
Kalo besok gue kangen, gue udah tau gue harus hubungin dia ke nomer mana
Atau klik aja Facebook nya, dan SMS aja kalo terdesak pengen curhat

Lihat, betapa mudah sebenarnya di saat jiwa dan raga kita masih kompak
Dan kita ingin mencari keberadaan dan kabar mereka, teman-teman kita

Hari yang sama, gue juga dapet kabar, dari seorang teman lama
Kalau teman kost nya dia, yang Noto Bene pernah gue sayangi
Ternyata udah meninggal dunia ... dan tiba-tiba aja ... darah gue mengalir lebih cepat diatas normal
Hati gue bergetar, gue inget dia, gue rindu dia ...

Di akherat ada Facebook ngga?
Gue Kangen Teguh Tykoes

Di akherat ada Facebook ngga?
Gue Kangen Tomi STIE Widya Wiwaha
Di akherat ada Facebook ngga?
Gue Mau kalian tetap Buka Facebook gue, karena kelak gue satu alam dengan mereka


*April © 2009*

Gue lagi BLANK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar