CURCOL

Curcol (20) fenomena (20) Fiksi (9) Opini (19)

Rabu, 08 Februari 2012

DUA DUDA

Seminggu ini, ada dua orang teman gue, dua-duanya laki-laki2, dua2 nya turunan arab, dua2nya baru bercerai , 2-2 nya kini menjadi duda. Dan dua-dua nya GANTENG (teteeep)


Mereka menikah bukan karena di jodohkan, mereka menikah asli keputusan dan kesepakatan mereka, atas dasar rasa cinta dan keyakinan, bahwa inilah jodoh mereka.


Kalau memang jodoh, kenapa harus berpisah?

Bukankah katanya, wanita tercipta dari tulang rusuk pria? dan Tuhan menciptakan manusia sudah ada pasangannya?


Jodoh sepertinya memang "berbatas", seperti contohnya nya pekerjaan. Jodoh kita dalam pekerjaan ini mungkin cuma 2 bulan mungkin juga sudah 6 tahun. atau lebih? Begitu juga jodoh dalam pernikahan. Iya lah, kan di dunia ini NGGA ADA YANG ABADI.


Kalo memang sudah ngga bisa jalan bareng, ngga cocok lagi, mungkiiiin WAY OUT nya ya berpisah, karena ketika itu di paksakan untuk terus, pasti akan lebih banyak mudharat nya dari pada manfaatnya. Dan keputusan yang mereka ambil pun sama yakinnya saat kemarin dulu mereka memutuskan untuk bersatu. Artinya, diatas segala keyakinan hati, INI PASTI YANG TERBAIK.


Duda 1 : "Gue udah ada pacar lagi kok, tapi ngga di Indonesia ... hm, tapi tidak untuk menikah dulu. Gue mau lebih mendekatkan diri sama yang di Atas"


Duda 2 : "Gue ngga takut menikah lagi, suatu saat nanti gue akan nikah lagi. tapi sumpah, gue kapok bercerai"


Eniwei, gue sebagai teman, hanya bisa mendoakan, mensuport, dan mengambil hikmah dari semuanya. Semoga kelak akan ada "jodoh" baru, yang masa berlakunya 20 kali lipat lebih lama dari yang sekarang. Secara kalian berdua kan sekarang SINGLE & AVAILABLE , hehehe ... 


APRIL 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar