CURCOL

Curcol (20) fenomena (20) Fiksi (9) Opini (19)

Kamis, 09 Februari 2012

It's all about Money

Kadang gue iri liat orang yang ngeluarin duit gampang banget, ngga perlu mikir "kalo sekarang gue belanjain sekian, besok cukup ngga ya?" atau begitu liat baju yang di suka, ngga perlu sok-sok bolak balik tu baju, padahal mau intip label di leher yang menunjukkan harga, atau saat pesen makanan, mesti ngebatin dalam hati : "makan sekian, minum sekian, total sekian .. ah, cukup" atau ketika dapat invite kesuatu undangan acara, mesti boong ngga bisa dateng dengan berbagai macam alasan, padahal emang ngga punya duit.

Pengen rasanya, punya duit yang .. yah, ngga usah berlebihan, tapi gue make nya ngga perlu "mikir". Hahaha ... But one day, gue dapet sebuah kiriman email, dari seorang sahahabat, yang merupakan forward dari forward an temannya yang di forward lagi ke gue, yang isinya mengenai soal "Uang dan Membeli" .

Hmm .. I guess beberapa dari lo juga pernah dapat kiriman email ini, tapi ngga ada salahnya gue pengen put in mind of us, bahwa ternyata uang ngga segalanya ... meski ngga bisa di pungkiri, gue tetep butuh tu uang. Tau apa? Dengan uang ternyata :

1. Kita bisa beli rumah, tapi ngga bisa membeli tempat tinggal
2. Kita bisa membeli Jam, tapi ngga bisa beli waktu
3. Kita Bisa membeli Kasur, tapi ngga bisa beli tidur
4. Kita Bisa memebeli buku, tapi ngga bisa beli pengetahuan
5. Kita bisa Beli Obat, tapi ngga bisa beli kesehatan
6. Kita bisa beli posisi, tapi ngga bisa beli kehormatan
7. Kita bisa Beli darah, tapi ngga bisa beli kehidupan
8. Kita bisa Beli SEX, tapi ngga bisa beli CINTA
*mengutip

Yeah, Gue dedikasikan catatan ini buat semua yang baca catatan gue.
I Love MoneY ... [hahahaha, teteeeep] 



Februari 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar