CURCOL

Curcol (20) fenomena (20) Fiksi (9) Opini (19)

Rabu, 08 Februari 2012

Jangan lakukan saat mau Making Love

Barusan dapet tautan dari temen gue Rommy yang judulnya 8 ALASAN HARUS ML

Jadi pengen berbagi pengalaman & tips juga nih soal ML ,
Namun di catatan gue kali ini, bukan mau membahas alasan2 itu, tapi gue mau nambahin aja, beberapa hal yang JANGAN DI LAKUKAN kalo mau ML ... kenapa jangan? Karena menurut pengalaman gue ... RASANYA NGGA BIKIN HAPPY ... hehehe, cuma kalo iseng mau tau bener nggak nya ... Ya monggo saja di cobain ...

JANGAN LAKUKAN SAAT MAU MAKING LOVE :

1. BELOM MAKAN & KONDISI LAPAR : bercinta sama dengan ber olah raga. apakah loe sanggup olah raga dalam kondisi perut keroncongan? maksud hati mau HOT, yang ada loe kehabisan tenaga, mata berkunang2 dan keliyengan ... Kan ngga lucu, abis ML malah Pingsan !! kalo emang dan horny berat, tapi berasa lapar , ngemil dulu lah dikit ... apa kek ... atau sebelom ketemuan, mbok ya makan dulu ... hehehe

2. KEKENYANGAN : Kalo kita mau renang, atau fitnes, atau apalah ... pasti di sarankan untuk menunggu sampe "nasi nya turun" istilahnya, gitu kan? Mau Making Love juga gitu ... jangan dalam kondisi perut penuh ... alih-alih mau dapetin orgasme, yang ada malah Jackpot ... hehehe

3. NAHAN BAB : pernah kan berasa mau pup, tapi males, karena ... Ya ... emang belom kebelet dan mungkin lagi ada masalah sama pencernaan? (baca : sembelit) . Pada perempuan, kondisi "mules" karena nikmat bercinta akibat "desakan-desakan" si Mister P, sangat betti alias beda tipis dengan"mules" pada saat BAB .. karena samar itu lah, tanpa di sadari, "mules" nya malah berubah jadi KRAM ... dan tolong jangan suruh saya jabar kan rasa nya SUMPAH SAKIT BANGEEEET !!

4. NAHAN PIPIS : Ngga menyadari, saat kita Foreplay, dengan horny yang tinggi ... rasa nya pengen pipis, tapi mau nyetop , kondisi lagi HOT-HOT nya ... apa lagi kalo emang udah apa istilah nya? sange? hehehe ... tips gue, stop aja dulu ... jangan paksa, bilang sama pasangan untuk tahan beberapa detik aja (pipis ngga sampe semenit, kecuali WC lo mesti ke kebon belakang dulu) dan pipis lah dulu.

Buat kaum gue, Posisi kandung kemih dalam Miss V , sangat bahaya jika dalam kondisi full, tapi tetap harus menahan desakan-desakan Mr P (terutama pada saat dogy style), akibat fatal, kandung kemih loe bisa pecah ... lagian percaya ama gue, rasa nya malah jadi ngiluuu ... kasianilah diri sendiri dan pasangan lo (buat kaum adam maksudnya)

Udah sih, itu aja yang mau gue share , soal nya ini pengalaman gue .. dan gue belom pernah nemu artikel nya dari para pakar seksologi ...

O iYa ... SELAMAT MAKING LOVE YA ... 




Juli 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar