CURCOL

Curcol (20) fenomena (20) Fiksi (9) Opini (19)

Kamis, 09 Februari 2012

TOBOALI III

* Berdehem

Kenapa judulnya Toboali 3 ? Ya, karena emang gue mau cerita tentang Toboali lagi, karena gue emang kesini lagi. Tapi untuk Toboali 3, nampaknya gak banyak yang bisa gue ceritakan.

Toboali suasananya masih sama kayak 6 bulan lalu gue kesini. Masih ramah. Masih ngga nemu cowok ganteng. Yang membedakan cuma cuacanya aja. Ngga jelas gitu. Pagi panas nyetar, ngga lama tiba-tiba bisa hujan derasss. Kalo siang udaranya bikin peliket (lengket), tapi menjelang magrib sampe malam, walaaah dingiiinnnya ....

Gue suka Toboali, terutama kalo ke suatu tempat, misal mini market, bank, atau tempat makan, ngga ada uang parkirnya. Mau lama, mau sebentar, bebas uang parkir. Emang di jakarta? belanja di Alfa cuma 700 perak, kena parkir nya SEREBU !!

* Narik ingus

Di Toboali Pilek gue kambuh, entah kenapa bisa begini. Padahal gue ngga main ujan-ujanan & ngga ada keluarga yg lagi ingusan. Ah, Sial ...  Se sial gue ngga bisa bawa oleh-oleh kue Nanas buatan Tante Ninik yg lezat itu, soalnya si tante sakit. Maklum, sudah tua .

* Bakar Rokok

ini hari terakhir gue Di Toboali. Kunjungan kali ini gue ngga banyak keliling, sekali ke pantai yang jauuuuh, trus ke pantai dekat rumah saja, juga liat dapur nya pembuatan Kretek Getas, itu loh , kerupuk ikan Khas Bangka. Lagi pula , kedatangan gue kesini kayaknya untuk lebih ber quality time sama sahabat gue. Secara selama dia ke Jakarta, gue passs ngga bisa nemenin tiap hari, maka nya begitu gue nimbrung ke sini, malah waktu gue habiskan selalu bersama dia. Moga-moga, ngga ada adegan tangis-tangisan lagi kayak taun kemaren ... heuheu ...

* Kentut

Yaudah sekian dulu cerita gue, udah malem , besok mau berangkat pagi-pagi. Tau sendiri kan, gue orang yang paling ngga bisa bangun pagi. Yakin deh, pasti sahabat gue yang bakalan sibuk bikin gue melek. Tapi sebelomnya, gue mo ngucapin Makasih dulu buat Papa Eddy (sorry dah ngereptin jemput anter ke Bandara), Anis (atas siaran pagi siang sore nya di dapur), dan juga Mas Boy . Meskipun gue ngga ngerti bahasa lo pas cerita, tapi gue selalu terpingkal-pingkal denger nya. Yang terakhir , yang terbaik, yang segalanya ... buat sahabat gue tercinta, Marca ... sampe ketemu lagi ya, di dunia Maya ... hiks :'( - gue yang jadi mewek deh ...

* tarik ingus lagi

Udah ah ....



Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar